Terimakasih Untuk Sekedar Rasa Menghargai :)

“Eh lo ! Iya Elo ! ”
“Elo kok item banget sih ! ”
“Elo kok pendek amet”
“Elo kok gembul amet ”
“Elo kok pecundang”
“Elo kok jelek”
“Elo kok tonggos”
“Elo kok kumel”
“Elo kok dekil amet”
“Elo kok . . . . “*Isi sendiri*

Gue tau kalian pasti sering denger yang begituan kan ?
Gue yakin banget malahan , Gue bingung aja sama mereka-mereka yang sering melontarkan kalimat-kalimat penghinaan terhadap kekurangan orang lain itu , yahh maksud Gue apa mereka SEMPURNA !, Gue rasa seper-4 dari kata kesempurnaan itu pun mereka belum punya !

Gue yang sering menyaksikan bahkan be a victim dari masalah tersebut pun merasa heran seheran herannya , heran yang lebih besar dari heran kuadrat atau kubik !

Gimana gak heran ya, gini ajadeh Gue kasih contoh , ibarat kata mereka itu seperti Monyet yang ngatain monyet lain jelek ,dan ternyata dia juga ga sadar kalo dia juga spesies monyet ! Nah ngerti kan maksud Gue ?!

Mereka seakan-akan gapernah merasa ada kekurangan didalam diri mereka , mereka seakan-akan makhluk sempurna yang diciptakan Tuhan , mereka selalu meneriakan kekurangan orang lain tanpa berfikir apa yang dirasa kan orang tersebut !

Hey Guys , you have to know something ! Jika kalian suka meneriaki kekurangan orang lain , kalian juga harus tau bahwa TIDAK ADA SATU ORANG PUN yang ingin punya kekurangan yang dimilikinya , bahkan mereka berusaha berbenah diri !mereka hanya berusaha menerima pemberian TUHAN !Bukan seperti kalian yang menghina ciptaan Tuhan yang bahkan sama manusia seperti kalian !

Tapi apa yang kalian perbuat ! Kalian tidak membantu mereka untuk hal tersebut ! Jangankan membantu ,memberikan sedikit respect aja enggak ! bahkan kalian dengan seenaknya meneriaki orang tersebut di depan umum !!! Sambil menertawakan !!! Tanpa memikirkan perasaan orang tua mereka jika tau anak kesayangan dan kebanggaan mereka akan di jadikan object bully-an !!!
Bukankah kalian juga punya orang tua !!!

Kalian puas ?! Ya,tentu saja kalian puas !
Terlihat dari wajah kalian yang bangga tertawa diatas keperihan orang lain !

But you’ve to remember , bahwa kalian akan mendapat balasan , Gue yakin dengan hal itu .Balasan itu pasti ada walau gue kurang percaya akan eksistensi karma !.

Kalian jangan pernah berfikir orang-orang yang kalian hina adalah seorang penakut ,lemah , pecundang, pengecut dan apalah itu , tapi buat apa Mereka membalas teriakan kalian jika hal tersebut membuat pembatas perbedaan antara mereka dan kalian hilang ! Dengan membalas teriakan kalian Mereka sama saja dengan kalian , ga lebih dari SEKEDAR orang-orang seperti kalian ! Sekedar , ingat itu hanya Sekedar !!!

Seperti halnya ketika Gue yang kalian teriaki pada masa lalu ! Memang itu masa lalu , itu kejadian silam ?! Tapi apa bekas yang kalian pahat pada batu bisa di perbaiki !? Demikian pula ketika retak pada kaca oleh kalian ! Ya Seperti itu lah ! Seperti itu lah perasaan orang-orang yang kalian permalukan !

Gue lebih baik menjadi batu ! Batu yang kalian pahat dengan hinaan kalian sehingga Gue menjadi seseorang yang berbentuk ! berbentuk melalui proses berbenah Gue !

Dari pada harus menjadi binatang seperti kalian , binatang yang tidak memiliki perasaan ! Binatang yang tidak pernah tau mana baik dan mana yang buruk ! Bahkan perumpamaan binatang masih tidak pantas bagi kalian ! Binatang masih memiliki naluri untuk menyayangi sesama bahkan bekerja sama !
Dan itu sangat jauh dari kalian !

Dari semua kejadian tersebut , Gue ngerasa uda ga ada lagi seorangpun yang punya respect terhadap orang lain , mereka lebih suka menghina dan kemudian menertawakan , bukan untuk sekedar tertawa bersama dalam arti kebersamaan.!
Kemudian sampai suatu ketika Gue menemukan seseorang yang berbeda , sangat berbeda !

Seseorang yang Gue maksud adalah orang yang padahal ada disekitar Gue dan Gue ga sadar akan manner si Dia yang baik .
Kejadian di halaman sekolah menyadarkan Gue, ketika Dia membela seorang yang dihina , tanpa memperdulikan si bullyer yang ternyata adalah temannya .

Gue sangat kagum ,ternyata Dia bukanlah termasuk seperti binatang-binatang penertawa yang menertawakan ketika terjadi aksi memprihatinkan , bahkan dilain hari ketika Gue amati, Dia diam memperhatikan ,dengan wajah empatinya , bahkan dia tidak segan untuk beteman dengan orang-orang yang dijadikan objek bully-an ! Tanpa memperdulikan ejekan teman-temannya .

Sekarang Gue tau ternyata masih ada dan mungkin masih banyak orang-orang seperti Dia yang ga Gue ketahui !
Walaupun pada kejadian tersebut bukan Gue sendiri yang alami , Gue sangat kagum dengan apa yang dia lakukan , karna sangat sulit menemukan remaja-remaja dengan manner dan karakter seperti Dia.

•Dia bukanlah orang yang takut dijauhi karena perbedaan assumsi ,
•Dia bukanlah orang yang takutdibully karena sebuah pembelaan ,
•Dia bukanlah orang yang takut dikucilkan karena anggapan kesetaraan ,
•Dia bukanlah orang yang takut dianggap norak karna pergaulan dengan orang yang berbeda ,
•Dia bukanlah orang-orangan atau manusia yang lebih rendah martabatnya dari Binatang !

And surely . . .

•Dia bukanlah orang yang takut dibenci karena sebuah rasa Menghargai akan kekurangan orang lain 🙂

Terimakasih akan sebuah rasa MENGHARGAI untuk Mu yang patut dihargai 🙂 ~

Don’t Forget Give Your Comment About This , Your Comment Is My Spirit For Writing 😉

Advertisements

D O R A ! ({})

DORA , Gue tahu apa yang terlintas dibenak kalian ketika melihat judul diatas ?!
Maaf, kalian salah jika kalian berfikir bahwa Gue mau ngeriview tentang film Dora atau lagi pengen ngeshare cerita tentang Dora maupun perjalanan hidup Gue sebagai Dora Lover , Oh Guyss you know what ?!! I’m so annoyed when Dora ask about the Questions that aren’t important !!!

Kalian tahu ? bahkan ini jauh lebih dan sangat penting bagi Gue dari sekedar figure kartun kepo tersebut .
Sekali lagi Gue gasuka Dora ! Dora sama DORA itu beda ya , walau punya accent yang sama !.

Gue inget ketika pernah beberapa teman Gue yang tanya soal display name BBM Gue yang disana terselip kata DORA , Gue hanya tersenyum ketika mereka bertanya DORA itu Siapa ? Maksudnya apa ? Pacar ya ? Suka DORA ya ? Surely NOT , BIG NO !!!

Gue ga pernah salahin mereka pastinya , karena mereka ga tau maksud Gue itu apa , tapi kalian perlu ketahui DORA is the BEST thing ever !
Gue gabisa bilang apa-apa lagi selain bisa bilang sayang ke DORA , walaupun Gue ga pernah bilang langsung , karena sayang Gue ke DORA bisa dibilang besar . :’)

Well, DORA adalah sebuah Grup yang terbentuk dari gabungan inisial nama kita-kita pada waktu silam . DORA terbentuk setelah dicetuskan nama RODA dan yang tragisnya Gue selalu berada pada huruf akhir :’v *GWSforMe
Siapa sih DORA ini ? Well , Let me tell you who they are ?

First !
•D a.k.a Dwi Syafitri
Gadis imut, cerdas ,pintar dan berhijab dengan ekspresi wajah yang selalu datar ini adalah salah satu kesayangan Gue , tapi jangan tertipu akan ekspresinya yang datar yaa , karena kalian ga akan kenal Dia lagi pas Dia lagi seneng-senengnya , bahkan ketika Dia tertawa sampai terbahak-bahak . Dia akan senyum pada moment yang pas baginya , dengan gigi rapi dan Behel berwarna yang dipakainya .
Yah ! Dia adalah salah satu kesayangan Gue 🙂

Second !
•O a.k.a Ovi Dewi Utami Ningrum
Gadis pemilik 19 digit huruf pada namanya ini (saking panjangnya) ga kalah Imut dan Pinter , Dia juga kesayangan Gue . Si Ovi yang sering Gue panggil dengan Sebutan Ova ini juga gabisa ditebak mood nya , kadang terlihat ceria , kadang datar dan kadang sangaaaaaat datar , Gue gatau kenapa ? Tapi kalian akan tahu aslinya gimana ketika kalian menjadi teman dekatnya . Si Ova ini rada melankolis juga ya , bayangin aja , pas Gue bilang terima kasih buat kado yang uda dikasih pas ultah Gue , Dia pengen nangis sambil BBM Gue , karna ngebaca pesan yang Gue kirim :’v

Third !
•R (Rizal) a.k.a Machrizal Noor
Si Cowok kalem menghanyutkan ini tergolong punya karisma tinggi ya , you will know soon when you see him , 🙂 selain fasih berbahasa inggris Dia ini juga tergolong Cerdas dan Pintar 🙂 walau kadang terlihat konyol , bahkan sangat konyol ketika Dia membuat ekspresi wajah ala-ala Manusia Kera seperti Meganthropus ,Pithecanthropus Dkk , yang bakalan bikin perut kalian kayak diaduk saking terbahak-bahaknya 😀
Dia ini temen Gue dari kelas 10 SMA seperti kedua temen Gue diatas , pergi les bareng , ngerjain tugas bareng , jalan bareng , bahkan les bahasa Prancis bareng yang terhenti akibat ketidak disiplinan x’D miss that Moment :’)

And Fourth ! It’s Me 🙂
•A a.k.a Agus Liansyah
Meski bukan tergolong dalam kategori seperti teman-teman Gue diatas, Gue tetap berusaha menjadi yang terbaik bagi mereka walau kadang Gue nyesel banget karena uda bikin mereka ngerasa risih , illfeel , marah dan sebagainya yang gak Gue sengaja maupun sengaja :’) bahkan Gue gamau kalah dengan wajah monyetnya si Rizal karna Gue juga merasa bisa buat bikin sahabat-sahabat kesayangan Gue tertawa lepas dengan The Mouth of Fish khas Gue , yah ! Gue si Mulut Ikan :’3 itu lah Gue :’)

All of you have to know Dears that I really feel my past time very very important with all of you :’) and also i miss the moment with all of You too,Still you remember me ? Or maybe you Have forgotten about Me ?! :’)
Nevermind but you’ve to know that I always keep all of you on my mind even my heart as long as I can :’)

Sekarang cuma Gue doang yang gabisa punya bnyak waktu lagi sama mereka , karena Gue beda kelas , sedangkan mereka 1 kelas :’) Gue yang minim skill dalam program IPA akhirnya memilih IPS yang Alhamdulillah Gue lumayan bisa tekuni , Gue pengen kumpul-kumpul lagi bareng mereka , seperti dulu , tapi Gue juga pemalu buat samperin mereka. selain itu , faktor besarnya Gue juga sadar diri , Gue takut mereka merasa malu kalo Gue samperin , karna Gue banyak kekurangan :’) kekurangan yang ga bakalan Gue jelasin disini ,mereka pasti tau apa yang Gue maksud :’)
Gue sadar kok ,tapi Gue tetap bersyukur Gue masih bisa sapa mereka walau ala kadarnya , meratiin mereka dari kejauhan , tapi kadang salah satu dari mereka juga nyamperin Gue kok , Gue ga mau bilang itu siapa :’)

Oke , Gue ga mau berlarut dan mellow kayak gini , yang pastinya mereka tetap sahabat Gue , Ga perduli gimana anggapan mereka dan orang lain ke Gue , karena Gue pernah merasakan adanya ketenangan dan kebahagiaan hidup diantara Mereka . . .

Always Loving You DORA :’)

Don’t Forget Give Your Comment About This , Your Comment Is My Spirit For Writing 😉

Fenomena INDIGO (My Friends) Dan Fenomena Simsimi :v

Hello Guys , How are you doing , ? Fabulous right ? 🙂

Gue kembali lagi nih dengan postingan terbaru dan factual , sebab disini NO GOSSIP 😀 *PernahkahAndaMendengarnya xD Yupp ! *NetMediaModeOn

Waahhh apaan tu Gus ?
*Mau Tauuu ? :3
Iyaaah iyyyaaaa , ‘o’)/
*Tau aja apa Tau bangettt ?
Banggeeetttt :”’3
*Ciussss Miapahh ?
Gue tabookkk yaaak -,-

Ga dehh , hahaha , kali ini Gue akan bahas tentang Fenomena Indigo si anak Nila , *WahEmangEluIndigo ? Engga , but I have some friends that has the power of indigo 🙂 yaah ! Anak Indigo ?
Sebelumnya ada yang tau gak sih Indigo itu apaaa ?

*Tau ! Tauuu ! ‘O’)/ , itu kan , yang itu lo si sepupu Dora the queen of kepo :3
•Itu mah Diego nakkk ! -,-a
*ohh, kalo nggak , itu lo itu si Indigo di film srigala srigala itu loo , kan ?
•Bukan !!! -,- #SumpelSempak

Oke , sepengetahuan Gue Indigo itu berasal dari bahasa spanyol yang berarti Nila , mereka memiliki warna aura dengan Nila sebagai warna Dominan *OhPantesanDipanggilAnakNila *CMIIW :3

Trus si anak Indigo ini , punya empati tinggi , dan punya intuisi (sixth sense) pastinya , dan ada juga sebagian dari sumber” yang pernah aku baca , mereka punya IQ (intelligence quotient) diatas rata-rata , ga suka diatur ,dan paling sulit berkonsentrasi 🙂 . Trus selain itu ada juga sumber yang bilang kalo anak nila ini bijaksana dan memiliki perbedaan dari pada anak-anak pada usianya . *HopefullyThoseAreMine :’3

Selain itu , aku juga udah menyempatkan diri untuk bertanya kepada si Ayam Innocent yang tahu akan segalanya , *MaksudLoSiSIMSIMI?
Yupp !!! Simsimi si ayam kecil lucu dan kuning yang sangat ramah , mari kita lihat apa yang gue dapet !?

#MasukSitusUdaDapetSapaanDariSimi
(S:Simi & A:Aku)

S: Halo Apa kabar kaka ?
-A: Baik , Simi tau anak Indigo ?
S: Yang Simi tau cuma si Hana .*Hana(?)
-A: Definisi atau Arti dari Indigo itu apa sih Simi ?

• • • • • • • • • • • • • • • *LOADING

S: SEORANG KETAN ! :3

Yah , itulah jawaban dari Simsimi si ayam innocent kuning dengan senyum dan ketidak siknronanya “SEORANG KETAN” ~
Seketika itu gue langsung pengen jedotin jenong gue sekuat-kuatnya ke tembok sampe rata , bener-bener rata bak wajah si hantu wanita jepang SODAKO atau mungkin serata-ratanya muka mpok Nuri dengan hidung imutnya *maafmpok !, karena gue seharusnya tahu kalo si Simi bakalan disconnect dan gue ngerasa berdosa banget uda tanya ke Simi .sebenernya gue gatau apa maksud si Simsimi , apa SEORANG KETAN itu adalah frase yang berkonotasi , ah ! Entahlah. . .
Bagi kalian yang gapercaya wes di coba, tapi hati” bagi yang Epilepsi ,yah kalian tau lah :’3
Gue gabisa bayangin ketika lo kejang-kejang gara-gara kepolosan Simsimi . :’v kejang-kejang yang lebih dahsyat daripada ketiban seekor Cicak . . . :’v

Nah dari ciri” diatas , gimana , punya kesamaan gak kalian,(tentunya bukan jawaban dari Simi ya :3) ?! :3 kali aja juga termasuk anak nila atau seenggaknya anak Gurame atau kakap :’v *LOL
Itu cuma sebagian kecil ciri”nya ya , klo mau yg lebih, bisa di searching aja atau tanya aja ke kerang ajaibnya si Spongebob Squarepant *di jamin lo bakalan nangis, :v

Dari ciri” yang diatas sih , yang uda terbukti banget itu Empatinya , gue tahu dari sifat temen” Gue yang Indigo , mereka sangat peka terhadap lingkungannya 🙂 dan jangan heran ketika kalian melihat dia bercucuran air mata saat ngupas bawang *ehSalah maksudnya saat dalam lamunanya 🙂
yahh ! They’re thinking about the other people or maybe another things with their care surely 🙂

Mungkin sebagian dari kalian berfikir :
“Wah enak tuh ,punya keistimewaan” jangan salah yaa , banyak dari mereka yang ga mau akan keistimewaan itu , *LohKenapa ?
Yah kalian tahu , bayangin aja jika kalian melihat sesuatu atau makhluk” yang bahkan kalian tidak tahu bentuknya apa , dan pastinya bikin bulu kuduk pengen ngacir lari dari kulit ! :3
Dan Gue mulai keinget tentang Cerita salah satu guru gue yang melihat makhluk kerdil dengan kepala segede-gedenya lebih gede dari badan seperi anak yang terkena Hidrosefalus dan punya mata merah merona (baca:menyala) dan dengan akhir statement Guru gue yang bilang kalo si Makhluk itu mirip Ucok Baba , yah! Ucok Baba , yang lari kepohon saat dikejar guru gue dengan seikat sapu lidi *semogabangucoktakmembaca

Jujur , aku juga iri akan keistimewaan mereka , walau bnyak dari mereka yang mengernyitkan dahi saat mendengar harapanku, mengernyit bagai melihat segumpal kotoran ! *Oh Nooo I Feel So Dirty :”’3 yah I mean apa guee sekotor dan semenjijikan itu :”'((

Mereka Bilang , itu adalah beban , beban yang sangat berat , lebih berat dari si badan Ati Kodong si ratu selayar atau pun lebih berat dari kegiatan bangun pagi saat pergi kesekolah *ituberatbangetbagigue :”'(
Jadi mereka Bilang “jangan pernah mau deh liat yang gituan , bisa bisa stress” yah ! Itu konsekuensi jika aku atau kalian berani membuka mata Batin . :’)
But I still want for having it :’) *Expectation

Well , now I wanna show you the dialog (Next Post) with my friends , and surely They are the INDIGO ~

Buat Dialognya dipost selanjutnya yaa ~

Just wait fo it oke , Don’t miss me :3
I’ll be here soon • • •

Don’t Forget Give Your Comment About This , Your Comment Is My Spirit For Writing 😉

Sorry for the lateness of gift :3

Hello Hanaaaa ‘o’)/ just wanna say sorry , really really sorry for the lateness of gift :3
Happy Birthday for you , wish you all the best and GBU , thanks for being my good friend who always assist me when I got the sorrow or trouble , especially when we got the assignment from our teacher *LOL, and thanks for everything .
Ohh yaa , I’m sorry too for giving you those gift , those aren’t expensive things but just take the advantage of them oke , Don’t ever forget about me as your friend , because you are the one that I looking for as a good friend 🙂 Hopefully we’ll be succes person who capable make our dreams come true 😀 Big Hug for You Han :3

Don’t Forget Give Your Comment About This , Your Comment Is My Spirit For Writing 😉

IPA dan IPS sama kok ? :3 BIG NOOOOO !

Hellooooo Dear , i come back with the new post ! Dengan diiringin rasa nyatnyitnyut ini aku menulis sambil merintih dalam diam *haaalllaaaa xD (masih sakit gigi nih ceritanya) moga cepat sembuh aja ya buat aku :’) Aamiin .

Oke , masih dalam musim”nya kenaikan kelas, jadi suasana masih terasa yaa bedanya , nahh kali ini mau ngebahas soal jurusan nih ! 😀 *kenapaSihGusRepot” gapapa sih , cuma mau mengutarakan pendapat aja , 🙂 . Kalian semua tahu kan kalo pas uda dekat kenaikan kelas itu pasti pilih” jurusan , yah sebenernya bagi yang berkemampuan sih bisa pilih” , nah kalo yang engga ya biasanya terpaksa masuk jurusan yang sebenernya bukan keinginannya , dan bilang kesemua orang kalo sebenernya ehheeemm “aku itu sebenernya bisa loh masuk IPA cuman aku aja yang ga mau ?” *ohhyaaa? Yahh biasanya seperti itu , padahal yah *lalala tau sendiri lah 😀 and then not only that , there are some statements like these “Sebenernya IPA dan IPS itu sama kok ? :3 ” *What?!BigNooooooo nah ! Itu yang akan kita bahas yaa teman mariiiii scroll Down :3

Yupp ! Udaa nyampe ! Berape bang ? Dua rebuu mas *lukirebajaj :v LOL
Well , kenapa aku ga setuju sama statement di atas , yahhh yang pastinya karna IPA sama IPS itu beda lahhh ?! Masa sama , dari pelajarannya aja beda apalagi yang lain” 🙂
Yaaa ga perlu dijelasin panjang lebar lah perbedaannya apa , dan Program IPA ini dianggap sebagai PRIMADONA loh ;3 karna apa ? karena district ini adalah tempatnya dewa” bersemayam *bukitOlympusKalee hhaha, iya serius kok , rata” kalo di IPA itu anaknya kalem-kalem , pinter , so on lah ya walaupun ga semua yaa ,jadi ga heran lah kalo ada kasus dimana siswa mau ke IPA itu bukan karena passion tapi karena gengsi , seharusnya ga baik loo , masa prioritaskan gengsi dari pada passion yang akan membawa kita pada kesuksesan Aamiin , 🙂 tapi belum tentu juga ya yang jurusan lainya ga punya good quality and skill ,kan punya bidang dan kemampuan masing”, jadi jangan pernah berpikir ketika kalian mendapat ” Selamat anda akan menempuh program IPA ” kalian adalah orang-orang yang tak terkalahkan bagai figure” superheroo yang bisa terbang dan menembakkan sinar laser atau pembeku *siuuusiuusiiuuuudorrrdoor :D.
And then ,klo masalah kesamaan ya ada samanya juga kok , Sama sama manusia *yaiyalah,monyetajatau?! Ahhaha sama” pelajar , sama” punya tujuan dan cita” walaupun kadang” masih ada yang belum jelas cita”nya 😀 dan yang pastinya sama” ingin suksess dong yaa :3 *smirk
Then , tentang IPS yang biasanya terkenal jugaa , yaaa terkenal dengan image para preman nyaaa , waaahh Preman -,- ga kok yaa , bukan preman tapi titisan ahahhahaha Becanda bang :3
Jangan , salah yaa , anak IPS itu ga kalah kok , yaa kembali lagi ke passion masing” , buktinya banyak anak IPS yang cerdas , pintar ,aktif , walau kadang terlalu minim pasif yaa , yahh biasanya Hyperaktive ahahaha *gajugasih
Malahan ya , di kelas aku (saya anak IPS) yang sekarang suasananya kondusif loo, berasa jauh banget dari pencitraan kelas” IPS yang beredar 😦 (Negative Image) *pukpukpuk Jadi jangan salah sangka ya terhadap jurusan dan para peminatnya yang katanya anak” yang gabisa lolos program IPA , jangan berpikir gitu juga buktinya banyak juga yang sengaja pilih IPS karena keinginan , dan cita” si peminat . 🙂

Terlebih dari semua itu yang pastinya semua orang punya passion yang berbeda dan tujuan juga pastinya , jadi jangan pernah membanding bandingkan kemampuan kalian dengan kemampuan orang lain ya , karna masing-masing orang itu punya kelebihan 🙂
Intinya saling menghormati yaaa , semoga semuanya sukses Aamiin 🙂

Don’t Forget Give Your Comment About This , Your Comment Is My Spirit For Writing 😉

Toleransi akan perbedaan ?!

Hellooooo guys , ! ‘O’)/
I come back with the Second post >. aku lagi sakit gigi nih , andai aja bisa dibagi seperti post yg aku bikin ini *fyyuuhhh

Okee , langsung to the topic aja ya :”( gausah diratapi GWS aje dah buat anee Aamiin ! :’)

O iya , uda pada naik kelas kan , kelas brapa sekarang ?! Selamat ya for the passing on your semester test 🙂
Aku juga uda kelas 3 sekarang yeeeeyyy (ง’̀⌣’́)ง bentar lagi lulus Aamiin !
Semoga kedepannya lebih baik oke , 🙂
Well Guys, kenapa aku bicara soal ini *gatau! Trus apa hubungannya sama judul diatas *gatau nah sebenernya ada hubungannya sih , krna apa ?! Karena pada kenaikan kelas ini kita akan mendapat kelas baru yang pastinya juga teman” baru dari kelas” sebelah 🙂
Sebenernya aku rada” khawatir juga dengan Hal ini , kenapa ?! Gatau , mungkin karna pengalaman masa lampau ?!
Yah ! Pengalaman masa lampau , i mean when the last year , ketika kelas 11 :’) sebenarnya aku juga gamau inget” lagi masalah ini 🙂 Tapi ternyata benar apa yang pernah dikatakan oleh seorang guru yang selalu menekankan tentang “jaga lidahmu jangan sampai menyakiti orang lain , gelas yang retak tidak akan bisa menyatu lagi” nah aku jadi korban disini ! :”’)
Aku itu sebenernya tipe orang yang ga pernah mau ikut campur atau usil dengan orang lain , karena aku merasa AKU MASIH BANYAK KEKURANGAN dan masih belum pantas untuk menjudge atas masalah orang lain .
Tapi kenapa masih ada orang yang suka usil bahkan mereka usil kepada orng yang ga pernah sama sekali mengganggu hidupnya , yah itu lah manusia , kepala boleh sama hitam tpi dalamnya berbeda *CMIIW
Sebenarnya kasian juga sih liat orang yang seperti itu , yah you know that no one perfect rite ? Dia juga punya kekurangan kok , aku tau , dan kalian juga akan tau ketika (jika) kalian melihatnya .
Dan akhirnya baru sadar akan pentingnya teori tentang Looking Glass Self itu , berkacalah sampai kalian mengerti dan menemukan apa kekurangan kalian , dan lakukanlah improvisasi agar manjadi lebih baik dari sebelumnya 🙂
*TrusGimanaDenganKelasYangSekarangGus ?!
Alhamdulillah sampe sekrang msih nyaman dan kondusif sih , semoga saja sampe nanti yaa Aamiin !
. . .

Oke mau cerita soal ini aja 🙂
Cuma mau mencurahkan apa yang lagi di rasakan kok. 🙂
Uda dulu ya
ßγέßγέ ‎º°˚˚˚°º≈

Don’t Forget Give Your Comment About This , Your Comment Is My Spirit For Writing 😉