Toleransi akan perbedaan ?!

Hellooooo guys , ! ‘O’)/
I come back with the Second post >. aku lagi sakit gigi nih , andai aja bisa dibagi seperti post yg aku bikin ini *fyyuuhhh

Okee , langsung to the topic aja ya :”( gausah diratapi GWS aje dah buat anee Aamiin ! :’)

O iya , uda pada naik kelas kan , kelas brapa sekarang ?! Selamat ya for the passing on your semester test πŸ™‚
Aku juga uda kelas 3 sekarang yeeeeyyy (ΰΈ‡’Μ€βŒ£’́)ΰΈ‡ bentar lagi lulus Aamiin !
Semoga kedepannya lebih baik oke , πŸ™‚
Well Guys, kenapa aku bicara soal ini *gatau! Trus apa hubungannya sama judul diatas *gatau nah sebenernya ada hubungannya sih , krna apa ?! Karena pada kenaikan kelas ini kita akan mendapat kelas baru yang pastinya juga teman” baru dari kelas” sebelah πŸ™‚
Sebenernya aku rada” khawatir juga dengan Hal ini , kenapa ?! Gatau , mungkin karna pengalaman masa lampau ?!
Yah ! Pengalaman masa lampau , i mean when the last year , ketika kelas 11 :’) sebenarnya aku juga gamau inget” lagi masalah ini πŸ™‚ Tapi ternyata benar apa yang pernah dikatakan oleh seorang guru yang selalu menekankan tentang “jaga lidahmu jangan sampai menyakiti orang lain , gelas yang retak tidak akan bisa menyatu lagi” nah aku jadi korban disini ! :”’)
Aku itu sebenernya tipe orang yang ga pernah mau ikut campur atau usil dengan orang lain , karena aku merasa AKU MASIH BANYAK KEKURANGAN dan masih belum pantas untuk menjudge atas masalah orang lain .
Tapi kenapa masih ada orang yang suka usil bahkan mereka usil kepada orng yang ga pernah sama sekali mengganggu hidupnya , yah itu lah manusia , kepala boleh sama hitam tpi dalamnya berbeda *CMIIW
Sebenarnya kasian juga sih liat orang yang seperti itu , yah you know that no one perfect rite ? Dia juga punya kekurangan kok , aku tau , dan kalian juga akan tau ketika (jika) kalian melihatnya .
Dan akhirnya baru sadar akan pentingnya teori tentang Looking Glass Self itu , berkacalah sampai kalian mengerti dan menemukan apa kekurangan kalian , dan lakukanlah improvisasi agar manjadi lebih baik dari sebelumnya πŸ™‚
*TrusGimanaDenganKelasYangSekarangGus ?!
Alhamdulillah sampe sekrang msih nyaman dan kondusif sih , semoga saja sampe nanti yaa Aamiin !
. . .

Oke mau cerita soal ini aja πŸ™‚
Cuma mau mencurahkan apa yang lagi di rasakan kok. πŸ™‚
Uda dulu ya
ΓŸΞ³Ξ­ξš•ΓŸΞ³Ξ­ξš• β€ŽΒΊΒ°ΛšΛšΛšΒ°ΒΊβ‰ˆξš•

Don’t Forget Give Your Comment About This , Your Comment Is My Spirit For Writing πŸ˜‰

Leave a Reply

